Selasa, 19 Mei 2009

Modal Rp.200.000 jadi 4 JUTAAN





http://TabunganJumbo.com/?id=ivanssg
http://www.tabunganekstra.com/?ref=24795

Kita mungkin ragu dan tidak percaya, apa benar Rp.200.000 bisa menjadi Rp.4.293.750,- dalam waktu 7 bulan? Memang kelihatannya tidak masuk akal. Tapi bisa kita buktikan kepada bahwa ini BENAR-BENAR NYATA dengan sistem yang TABUNGAN JUMBO dan TABUNGAN EKSTRA.

Seandainya Uang Rp. 200.000,- ini disimpan di Bank? Berapa jumlah yang akan diterima dalam waktu 7 bulan ke depan? Sudah pasti uang tersebut bukannya bertambah, tapi malahan BERKURANG, betul kan? Kenapa? Dengan suku bunga bank yang relatif kecil 0-8% per tahun dan Biaya Administrasi yang besarnya Rp.10.000,-* per bulan (*tergantung kebijaksanaan masing-masing bank). Lambat laun namun pasti, uang kita akan habis terpotong biaya administrasi. TRAGIS! memang seperti itulah kenyataannya.

Untuk itulah dengan sistem tabungan ini dibuat demi membantu banyak orang untuk mengatasi masalah keuangan dalam masa yang serba sulit ini.

Daripada uang Rp. 200.000 anda habis begitu saja, lebih baik investasikan ke Tabungan Jumbo atau Tabungan Ekstra ...


Manfaatkan KESEMPATAN ini sebaik-baiknya karena hanya TabunganJumbo.com dan TabunganEkstra.com yang memberikan beragam fasilitas yang menguntungkan dengan investasi yang terjangkau! Sudah TERBUKTI dan TERUJI



Tunggu apa lagi ayo gabung segera.... dijaman yang serba sulit ini kita harus pandai mengambil peluang.

http://TabunganJumbo.com/?id=ivanssg
http://www.tabunganekstra.com/?ref=24795

1 komentar: